Sabtu, 27 April 2019

Promo Kain Tenun Kamen Murah

Promo Kain Tenun Kamen Murah


Jual Kain Tenu kamen - kain tenun kamen adalah kain tenun polos yang dikombinasikan dengan kedua tumpal disisinya. Yups, motif kain tenun kamen ini hanya dibuat pada sisi kanan dan sisi kirinya saja pada lembaran kainnya. Selebihnya polos, alias dibiarkan tidak ada motif sama sekali. Hal ini menimbulkan keunikannya tersendiri dan menjadi daya tarik bagi penggemar kain tenun tradisional.

Adapun motif yang melekat pada kain kamen tergolong sederhana, namun dalam kesederhanaannya itulah tersimpan keunikannya. Beberapa motif yang sering dipakai antara lain motif toraja, lurik, bungu-bunga dan masih banyak lagi. Banyaknya variasi motif tumpal membuatnya bersifat fleksibel dan sangat dinamis.

Kain tenun Kamen dibuat menggunakan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM). Bahannya menggunakan katun yang berkualitas premium. Kain Tenun kamen dibuat dengan ukuran kurang lebih 100 x 220 cm sehingga sangat cocok di gunakan sebagai bahan untuk membuat kemeja, blouse, blazzer dan dress.



Tips Merawat Kain Tenun Kamen

Kain tenun kamen biasanya terbuat dari bahan benang katun kualitas premium. Benang katun memiliki beberapa keunggulan antara lain : permukaan kain lembut, kainnya kuat dan tidak mudah robek. Selain itu, benang katun tidak mudah menyusut pada saat dicuci serta nyaman dipakai, lembut dikulit, dan menyerap keringat.

Berikut ini adalah Tips mudah dalam merawat dan menyimpan kain tenun berbahan Katun :


  • Tahap pencucian : Kain katun sebaiknya tidak dicuci dengan mesin karena dapat membuat serat kapas menjadi kusut. tetapi lebih baik dicuci tangan, kucek kain dengan lembut. Hindari penggunaan detergen, sebaiknya gunakan detergen khusus kain tenun. jangan direndam terlalu lama, lebih baik direndam dengan air hangat. Gunakan pelembut setelah mencuci.
  • Tahap penjemuran : Jauhkan kain dari jangkauan matahari langsung. Jemur kain ditempat yang teduh atau hanya angin-anginkan saja pada saat menjemur.
  • Tahap penyetrikaan : Jangan menyetrika dengan suhu yang terlalu panas. Lebih baik jika kain dibalik ketika menyetrika supaya warna tak cepat pudar.



Kain tenun kamen adalah salah satu kain tenun tradisional yang berasal dari daerah Jepara. Kain tenun kamen ini mempunyai keistimewaan dengan kemampuan padu padan yang sangat fleksibel sehingga cocok dengan berbagai macam gaya maupun ragam jenis pakaian.

Demikianlah informasi tentang kain tenun kamen khas kota jepara. Kain tenun kamen ini mempunyai keunikannnya tersendiri sehingga bisa dijadikan variasi dalam fashion mode atau sekedar koleksi saja. Tertarik mengoleksi kain tenun kamen? Dapatkan kain tenun kamen kulaitas premium Sekarang Juga!.







Harga Kain Tenun Kamen Jepara
Silahkan Hubungi Kami :

TELP / SMS / WA : 0821.3343.3766
Jaminan Kain Tenun Kamen Premium Dengan Harga Murah




-
kata terkait,
fungsi kain tenun kamen, harga tenun kamen, jual kain tenun kamen, jual kain tenun kamen murah, jual tenun kamen, Kain kamen, kain tenun kamen CSM, kain tenun khas jepara, keunikan tenun kamen, manfaat kain tenun kamen, manfaat tenun kamen, motif kain tenun kamen, sejarah tenun kamen, tenun kamen, keunggulan kain tenun kamen, tenun kamen khas jepara, tenun kamen jepara, kain khas jepara,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROMO Kain Tenun Rangrang Harga Murah

PROMO Kain Tenun Rangrang Harga Murah Jual Kain Tenun Rangrang - Nama rangrang secara harfiah berarti bolong-bolong. Hal ini sesuai dengan...